Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POND’S Luncurkan Produk Serum Pencerah Wajah: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


 Memiliki kulit wajah cerah merona, lembut dan lembab serta tanpa noda merupakan idaman semua wanita. 

Sehingga tidak heran, segala usaha pun dilakukan untuk mencerahkan kulit wajah. 

Mulai dari mencoba berbagai resep tradisional yang banyak dijumpai melalui media online sampai berburu aneka skincare, terutama serum yang berfungsi sebagai serum pencerah wajah

Karena dalam masyarakat kita, khususnya di Indonesia masih ada semacam stigma bahwa kulit putih itulah yang sempurna. 

Padahal, sebagai orang Asia yang tinggal di wilayah tropis dengan limpahan cahaya matahari, bisa dikatakan tidak ada kulit orang Indonesia yang benar-benar putih. 

Ditambah lagi, warna kulit itu ditentukan secara genetik. Artinya jumlah zat pewarna kulit atau melanin yang dibawa oleh orangtua itulah yang akan kita terima. 

Jadi, bila semakin banyak melanin yang terkandung dalam kulit, maka akan semakin gelap warna kulit. 

Selain faktor penentu warna kulit yang disebabkan oleh paparan cahaya matahari dan genetik, bisa juga dari hormon dan zat kimia tertentu yang digunakan. 

Tetapi, semua faktor tersebut hanya sementara, kecuali faktor genetik. Sebab kulit manusia memiliki kemampuan regenerasi sehingga akan kembali kepada warna kulit asli atau sering disebut bare face

Oya, mari kita samakan persepsi dulu tentang skincare yang memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Baca Juga : Mudahnya belanja sayuran sehat secara online

Dikutip dari hellosehat.com bahwa banyak penelitian mengatakan bahwa zat seperti merkuri, hidroquinon dan kortikosteroid bila digunakan dalam krim perawatan kulit wajah sangat berbahaya. 

Terlihat sementara, mungkin kulit wajah akan memutih secara instan. Namun sebenarnya hal tersebut justru awal dari permasalahan serius pada kulit. 

Dalam video-video yang diunggah oleh berbagai tenaga medis di kanal YouTube, misalnya dr.Richard Lee, sejak awal selalu mewanti-wanti dan memberikan edukasi kepada para wanita agar berhati-hati bila menjumpai skincare yang mengandung bahan berbahaya tersebut. 

Nah, mari kita beralih kepada konsep skincare yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah. 

Salah satu zat yang mampu mencerahkan kulit wajah, adalah Niacinamide. 

Sudah sangat banyak kampanye mengenai akan manfaat zat pencerah satu ini. Dan sudah terbukti, aman. 

Niacinamide, merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang telah terbukti sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah melanoma. 

Dalam hal ini, Pond’s baru saja meluncurkan duo produk yakni Pond’s Bright Beauty Triple Serum Mask dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. 



Keduanya mengandung zat pencerah wajah terbaik, Niacinamide. 

Mengapa dinamakan Triple Glow Serum

Karena Ponds Serum dan Serum Mask ini mampu memberikan efek glowing yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari pada vitamin C, pada kulit dengan tiga kekuatan ekstra, yakni: 

-Mencerahkan. Dengan kekuatan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boobst-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

-Melembutkan. Dengan vitamin B3+ , mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

-Melembapkan. Dengan Hyaluronic Acid, mampu menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. 

Kedua produk pencerah wajah dari Pond’s ini telah  saya uji cobakan ke kulit wajah saya selama hampir seminggu. By the way, saya seorang ibu yang masih menyusui bayi 2 tahun saya. Dan sudah dikonsultasikan pula bahwa, kedua produk serum pencerah wajah ini, aman untuk busui. 

Sebagai wanita dengan warna kulit asli lebih ke sawo matang, saya tidak mau memberikan ekspektasi terlalu tinggi kepada kedua produk serum pencerah wajah ini, awalnya. 

Namun dalam beberapa pemakaian, terutama serum pencerah wajah, saya kira nggak ada alasan untuk tidak langsung jatuh cinta. 

Begini, alasan saya ketika jatuh cinta pada serum pencerah wajah dengan kekuatan Triple Glow ini. 

Satu, tekstur konsentratnya lembut dan ringan, mungkin karena kadar airnya lebih banyak daripada krim, mengandung Gluta-Boost-C makanya membuat efek cerah dan glowing, wanginya lembut dan nggak menyengat, warnanya putih susu dan ketika diaplikasikan ke kulit wajah, terasa ringan, cepat menyerap dan seperti ada efek bahagia sepanjang hari setelah menggunakan Serum Triple Glow ini. 

Dua, Karena udah terlanjur suka, saya tidak segan-segan mengoleskannya kembali setiap selesai berwudhu. Di tap-tap tipis-tipis saja. 

Tiga, rasanya untuk kulit wajah dengan usia 30 keatas seoerti saya, worth it sekali Serum Triple Glow by Pond’s ini. Yang paling terasa diawal pemakaian adalah efek lembap dan cerahnya. Bisa dipastikan ini karena mengandung niacinamide dan Gluta-Boost-C. Sepertinya untuk pemakaian jangka panjang pada kulit saya, efek memudarkan flek hitam di wajah, terlihat lebih signifikan. 

Lalu untuk produk Triple Glow Serum Mask,  sebenarnya hampir sama saja dengan produk sheet mask serum pencerah wajah yang serupa lainnya, awalnya menurut saya.  

Namun, setelah mencoba mengaplikasikan sendiri pada kulit wajah, ternyata Serum Mask Pond’s ini memiliki keunggulan dari Serum Mask lain yang pernah saya coba gunakan. 

Perbedaan yang paling berbeda adalah tentu saja kekuatannya yang 60X lebih efektif dari vitamin C. 

Sebagai orang yang sebelumnya, pecinta Vitamin C dan Niacinamide, Serum Mask Pond’s yang kandungan serumnya 100x lebih banyak dari pada sheet mask lainnya, memberikan saya kejutan lebih. Satu produk, all in one

Karena inilah sheet mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah. 

Dengan kata lain, cukup pakai Serum Mask Pond’s, masalah kulit dan kebutuhan kulit wajah seperti mencerahkan, menyamarkan pori dan melembabkan ada pada satu produk. 

Finally, saya merasa akan merekomendasikan kepada para wanita yang ingin mencari skincare untuk mencerahkan kulit wajah, yaitu duo produk Pond’s Bright Beauty: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah terbaik tahun ini. 

Inilah saatnya, semua wanita harus menampilkan kulit wajah glowing impianmu..!


Posting Komentar untuk "POND’S Luncurkan Produk Serum Pencerah Wajah: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask"