Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Online Kebutuhan Harian Semakin Mudah dengan Sesa.Id


Belanja kebutuhan harian di pasar ataupun supermarket mungkin merupakan sebuah kegiatan rutin bagi sebagian orang sejak dulu. Akan tetapi sedikit demi sedikit kebiasaan ini telah berubah. Dibandingkan berbelanja di pasar, supermarket atau yang sejenisnya kini orang orang lebih memilih untuk belanja secara online dari rumah. Apalagi di era pandemi seperti sekarang ini dimana banyak orang yang membatasi diri untuk keluar rumah maka belanja kebutuhan harian secara online telah menjadi sebuah solusi yang tepat.

Ditambah lagi kini platform yang memungkinkan kita melakukan hal tersebut juga sudah semakin banyak. Sebagai contoh untuk kita yang ingin berbelanja kebutuhan harians seperti bahan makanan pokok, sayuran segar, aneka bumbu, peralatan masak, produk kesehatan dan yang sejenisnya bisa mengguakan layanan dari Sesa.id.

Dengan menggunakan layanan belanja online dari sesa.id ini ada berbagai benefit yang bisa kita dapatkan. Beberapa benefit tersebut misalnya adalah sebagai berikut:

1. Kemudahan dalam berbelanja

Saat kita berbelanja menggunakan sesa berbagai kemudahan bisa kita peroleh, baik itu dalam soal pembayaran. Untuk pembayaran misalnya kita akan mendapatkan kemudahan dengan adanya berbagai metode pembayaran yang bisa kita pakai mulai dari transfer manual, menggunakan e wallet seperti ovo ataupun shopee pay, memakai kartu kredit maupun menggunakan saldo store yang ada di akun sesa.id kita.

2. Produk yang Tersedia Sangat Beragam

Benefit lain yang bisa kita dapatkan dari berbelanja di sesa.id adalah adanya beragam pilihan barang yang bisa kita beli. Daru mulai buah buahan, sayuran , daging, telur, kacang kacangan, bahan makanan pokok, minuman , peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan yang sejenisnya bisa kita beli lewat sesa. Dan produk produk ini juga memiliki kualitas yang bagus. Sebagai contoh untuk sayuran yang dijual di sesa.id merupakan jenis sayur organik yang dibudidayakan tanpa menggunakan bahan kimia. Demikian juga dengan buah buahannya.

3. Harga yang Bersaing

Benefit lain yang bisa kita dapatkan saat belanja sayur online lewat sesa.id adalah dalam soal harga. Karena kebanyakan produk yang dijual di sesa.id adalah produl dari tangan pertama tentunya harganya terbilang cukup kompetitif. Belum lagi ada sejumlah promo yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan potongan harga. 

Cara Berbelanja di Sesa.Id

Nah jika dengan adanya berbagai benefit seperti di atas dan kita tertarik untuk berbelanja di sesa.id maka berikut ini adalah langkah langkah yang bisa kita lakukan.

1. Yang pertama untuk kemudahan dan kenyamanan kita dalam berbelanja tentunya lebih baik kita mendaftarkan diri terlebih dahulu di website sesa.id. Dalam pendaftaran ini kita perlu mengisi form seperti di bawah ini dengan data diri kita yang sesuai.



2. Setelah kita mempunyai akun di sesa.id maka kita bisa mulai berbelanja dengan cara memilih kategori belanja yang akan kita lakukan.  Kita bisa klik pada produk yang akan kita beli dan kemudian Klik tanda plus (+) untuk menambahkan barang, atau tanda minus (-) untuk mengurangi jumlah item barang, Anda juga bisa mengetik secara manual untuk menentukan jumlah qty barang yang ada beli lalu pilih updated.



3. Jika proses pemilihan barang sudah dilakukan langkah selanjutnya adalah melakukan pembyaran dengan cara sebagai berikut:

- Klik icon/gambar keranjang yang tertera di pojok kanan website sesa.id dan pilih check out

- Pilih DELIVERY METHOD yang Anda inginkan apakah akan memilih pick up at store atau home delivery. Isi data data yang dibutuhkan.

- Klik proceed payment, pilih pembayaran yang anda akan gunakan.

- Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

4. Ambil barang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan jika kita memilih delivery methodnya adalah pick up at store. Jika kita memilih home delivery maka kita tinggal menunggu barang untuk dikirmkan oleh kurir ke rumah kita.  

2 komentar untuk "Belanja Online Kebutuhan Harian Semakin Mudah dengan Sesa.Id"

  1. The court docket discovered that SCI 퍼스트카지노 had adequate contact with Canada to be prosecuted under its legal code. SCI was fined $100,000 and forfeited nearly $4 million in earnings. Horse racing betting includes a big percentage of on-line playing wagers and all major Internet bookmakers, betting exchanges, and sports books offer broad variety|all kinds} of horse racing betting markets. Bovada has been round since 2011 and is a top-rated on-line casino. This iGaming site offers video games in the ordinary categories of basic video games, slots, playing cards, specialties, and stay sellers.

    BalasHapus