Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brankas Tahan Api yang Cocok Untuk Menyimpan Data Penting

 Data pribadi merupakan data yang sangat penting yang harus dilindungi apalagi kalau data itu dalam bentuk cetak, tentunya kita harus bisa merawatnya, data penting yang biasanya penting yatu sertifikat tanah, sertifikat rumah, sertifikat perusahaan, sertifikat kepemilikan modal, akta kelahiran, buku nikah, ijazah dan lain-lain.

Data ini biasanya disimpan di sebuah tempat amann seperti lemari baju atau di sebuah gudang atau sebuah buku arsip, namun apa yang terjadi jika suatu saat nanti sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada kita, semisal kebakaran menimpa rumah kita tentunya kita akan sedikit panik untuk melarikan diri dan kadang lupa untuk menyelamatkan data penting pribadi kita untuk jua diselamatkan. Maka dari itu penggunaan brankas dikiranya pelu untuk melindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan, tidak hanya melindungi dari kebakaran, brankas pun bisa membuat data kita aman dari air dan pencuri yang mengintainya pada saat malam maupun siang hari.

Untuk itu ada beberapa rekomendasi brankas yang bisa untuk di miliki untuk melindungi data-data Anda, berikut beberapa brankas yang bisa melindungi data penting Anda.

  1. Krisbow Brankas Tahan Api 38,8 x 48 x 34,4 cm

Brankas ini terbuat dari bahan dasar besi solid yang juga dilengkapi oleh penguncian ganda yaitu angka digital dan juga penguncian manual, namun brankas tahan api ini hanya bisa menahan api selama 1 jam lamanya saja.

Brankas ini bisa untuk menyimpan perhiasan dan juga dokumen penting, tenang saja brankas ini dilengkapi oleh kunci darurat. Dimensi dari brankas ini juga lumayan ideal yaitu 38,8 x 48 x 34,4 cm. 

Harga: Rp. 3.399.000 

  1. Klaz Brankas Tahan Api Ev- 040 

Brankas ini terbilang aman karena dilengkapi dengan penguncian dua arah ( 5 baut 19 mm ). Brankas ini juga dikunci dengan pane backlit dan layar sentuh. Terdapat nampan pada dalam brankas yang bisa disesuaikan. Brankas ini bisa menahan api selama 1 jam lamanya dengan maksimal suhu sampai 927 C. 

Untuk keamanan tambahan brankas ini ditambahi alarm yang akan berbunyi jika digoyangkan dengan paksa, cocok untuk menyimpan uang, kunci, perhiasan, dan juga dokumen penting. Dimensi dari brankas ini adalah 41 x 54 x 48 cm.

Harga: Rp. 7.649.000

  1. Brankas Honeywell 2901 anti air dan api 

Brankas ini cukup menarik dengan brankas yang tahan air sampai dengan 8 jam da api selama 30 menit hal ini membuat brankas ini menarik untuk dibeli ya, kapasitasnya juga lumayan yaitu sekitar 20 liter dengan kunci digital dan juga kuat menahan 21 kg.

Harga: Rp. 2.049.000

  1. Kozure KSB - 20 safe deposit box/ brankas/ cash box

Brankas ini cukup simpel dan beratnya hanya 9 kg saja, brankas ini bisa menyimpan barang Anda yang berharga. Brankas ini terbuat dari besi yang berkualitas dan bisa tahan panas, brankas ini juga kuat dari benturan-benturan keras.

Harga: Rp. 550.000

  1. Brankas Uchida BK-S

Dimensi brankas ini adalah  35,7 x 48,6 x 39,2 cm, brankas ini cukup aman karena memiliki kunci dan kombinasi, brankas ini tentunya tahan api.

Harga: Rp. 2.200.000


Masih banyak lagi brankas-brankas yang bisa diambil namun brankas diatas adalah salah satu brankas terbaik dan efektif yang ada untuk dompet di kantong, sesuaikan ya dengan keperluan Anda./


1 komentar untuk "Brankas Tahan Api yang Cocok Untuk Menyimpan Data Penting"