Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 8 Pro Hp 3 jt-an perfoma kencang dan memiliki NFC

 Redmi note 8 pro adalah hp yang diluncurkan oleh perusahaan asal negeri tirai bambu, hp ini adalah penerus dari kakaknya yaitu Redmi note 7 yang sudah di launching sebelumnya pada 21 Maret 2019. Redmi note 8 pro Indonesia launching tidak lama setelah kakanya yaitu pada tangal 17 Oktober 2019. Sebenarnya ada juga varian dari hp ini yang tidak ada embel-embel pro yaitu Redmi note 8.

Hp ini memiliki beberapa fitur yang ditawarkan yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk membelinya. Fitur yang utama dan yang ditawarkan pada hp ini adalah kamera 64 MP Quad kamera, prosesor gaming dengan teknologi LiquidCool dan NFS multifungsi. Untuk mengetahui selengkapnya mari simak beberapa hal berikut.

Dimensi dan bentuk dari Redmi note 8 pro 

Redmi note 8 pro ini menggunakan pelindung Gorilla glass pada bagian belakang dan Gorilla glass 5 pada bagian depan layar mirip seperti saudaranya yaiitu Redmi note 8, pelindung ini sangat kuat dan sudah terbukti di banyak percobaan. Namun pada layar maupun body belakang ini akan mudah sekali terkena kotoran seperti sidik jari.

Hp ini berdimensi 161.35×76.4×8.79 mm mungkin gawai ini akan terasa agak besar ketika dipakai pertama kali bagi yang sebelumnya menggunakan gawai yang lebih kecil. Pada bagian sudut dari Hp ini dibuat melengkung agar lebih mudah untuk digenggam oleh penggunanya.

Layar Redmi note 8 pro

 

Hp ini mempunyai luas layar 6,53 inch, luas tersebut tergolong cukup luas apalagi ditambah dengan rasio screen to body yang menyentuh angka 91,4 % . Pada layar ini kita bisa menikmati resolusi pada tingkat full HD+ dengan NTSC yang mencapai 84% dan kecerahan layarnuya yang menyentuh 500 nit.

Tebang saja bagi pada penggemar Hp redmi karena Hp ini juga dilengkapi dengan mode malam dan mode baca yang bisa membuat kita lebih nyaman saat menggunakannya di tempat yang gelap maupun saat kita ingin membaca cukup lama.

 

Kamera yang menggiurkan bagi pecinta fotografi

Kamera pada Redmi note 8 pro ini memang sangat bagus dan menarik untuk dibahas, dengan embel-embel dari pihak xiomi yang mencantumkan “64MP Quad kamera”  yang tentunya membuat kita penasaran dengan hal tersebut. Namun kamera 64MP ini harus diaktifkan dulu pada pengaturan di kamera agar bisa aktif jika tidak maka resolusi kamera ini akan berubah menjadi 16MP saja.

Hp ini memiliki kamera sejumlah satu kamera utama dan tiga kamera pendukung lainnya pada bagian belakang yaitu 8MP ultra wide, 2 sensor lainnya memiliki resolusi 2 MP yang masing-masing untuk menangkap objek secara makro dan untuk menghasilkan efek blur dan pada bagian depan kameranya memiliki resolusi 20MP yang bisa diandalkan untuk kita berselfie dengan fitur kecantikan (AI) yang membuat hasil dari jepretannya menjadi semakin bagus.

Pada tipe pro ini mengalami peningkatan dari pada tipe biasa yang hanya memiliki kapasitas 4000 mAh. Redmi note 8 pro ini mempunyai kapasitas 500 mAh lebih banyak dari pada tipe biasa yaitu 4500mAh.

Baterai yang besar tentunya akan memakan wawktu yang lama untuk pengisiannya, namun tenang saja pada Redmi note 8 pro ini sudah menggunakan USB type C yang memungkinkan pengisian lebih cepat.

Posting Komentar untuk "Redmi Note 8 Pro Hp 3 jt-an perfoma kencang dan memiliki NFC"