Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tiktok FYP dengan Raja Komen

 


Saat ini tiktok merupakan salah satu aplikasi dengan jumlah unduhan terbesar di dunia. Di Indonesia saja tahun tercatat ada 99 juta lebih pengguna tiktok. Belum di negara negara lainnya seperti Amerika Serikat, Brazil, China dan lain lain. 

Besarnya jumlah user tiktok ini tentu merupakan suatu kabar bagus bagi para pelaku bisnis. Dengan jumlah pengguna yang sangat banyak tentu bisa dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan bisnis. Mulai dari berjualan produk, affiliate atau sebagai sarana membangun branding.  

Tentu saja hal ini bisa dicapai jika akun tiktok kita ramai pengunjung atau dengan kata lain postingan video pendek yang kita upload banyak yang menonton. Semakin banyak yang melihat unggahan kita tentu semakin besar juga potensi terjadinya penjualan atau transaksi yang terjadi lewat tiktok kita.  


Dan kesemua itu kemungkinan akan lebih mudah dicapai jika video yang kita unggah bisa menjadi FYP. Untuk yang belum tahu fyp yang merupakan singkatan dari for your page dan video yang masuk ke fyp akan direkomendasikan di halaman awal tiktok pengguna sesuai dengan algoritma tiktok. Atau bisa dikatakan fyp tiktok ini memiliki sedikit kemiripan dengan explore pada instagram.   


Dengan masuknya video yang kita upload ke dalam fyp tentu saja akan berdampak cukup positif. Karena tidak menutup kemungkinan video kita ini akan ditonton lebih banyak orang dan bisa saja kemudian menjadi viral.  


Namun tentu saja untuk bisa masuk fyp ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada berbagai strategi yang perlu untuk kita lakukan agar bisa fyp. Misalnya saja soal waktu upload, karena terkadang ada waktu tertentu yang bagus untuk upload ke audiens tertentu.


Selain soal waktu upload cara tiktok fyp lain yang bisa dilakukan adalah dengan meningkatkan jumlah like ataupun view di video tiktok kita. Menurut beberapa sumber semakin banyak like yang diterima maka kemungkinan video bisa masuk fyp juga relatif semakin besar.


Untuk bisa mendapatkan like di tiktok sendiri mungkin bagi sebagian orang bukanlah hal yang sulit. Hanya dengan bermodalkan video yang menarik dan unik bisa saja kita mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan like dalam waktu singkat. 


Akan tetapi jika kita bisa belum bisa seperti itu tenang saja  karena ada  cara mendapatkan like banyak di tiktok yang bisa kita lakukan. Cara ini adalah dengan menggunakan layanan penambah like di tiktok dari Raja Komen. Dengan menggunakan layanan RajaKomen ini kita bisa mendapatkan jumlah like pada video tiktok sesuai dengan keinginan kita. Dan caranya juga termasuk mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Like yang kita terimapun adalah like asli yang dilakukan oleh manusia bukan oleh robot. Dengan penggunaan Raja Komen ini secara langsung atau tidak langsung akan menambah peluang video kita masuk fyp dan mendapatkan lebih banyak view. 


Posting Komentar untuk "Cara Tiktok FYP dengan Raja Komen"