Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Alasan Mengapa Memesan Pakaian di Indokonveksi


Menemukan konveksi yang tepat adalah salah satu kunci sukses kita saat akan memesan pakaian dalam jumlah yang besar. Konveksi yang kompeten akan menjadikan pakaian kita bisa selesai dengan baik sesuai waktu yang ditentukan. Sebaliknya jika kita memesan konveksi asal asalan saja maka bisa saja barang produksi tidak sesuai baik secara kualitas maupun waktu pemesanan.


Untuk itu perlu kejelian dan ketelitian dalam menentukan konveksi yang akan kita pakai untuk memproduksi pakaian pesanan kita. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan konveksi ini. Mulai dari soal reputasi, pengalaman, kelengkapan, cara kerja, lokasi dan lain sebagainya.


Dari berbagai konveksi yang ada saat ini salah satu konveksi yang bisa anda coba adalah indokonveksi. Konveksi Jogja ini melayani pesanan berbagai jenis pakaian mulai dari jaket, hoodie, kaos, polo shirt, PDL, kemeja korsa, wearpack, merchandise dan lain sebagainya. Pelanggannya pun tak hanya perorangan saja akan tetapi juga berbagai instansi baik negeri maupun swasta. Menurut situs resmi mereka di indokonveksi.id tercatat sudah ada 970 lebih pelanggan yang menggunakan indokonveksi ini untuk memproduksi pakaian mereka. Dari 970 pelanggan ini tercatat ada 797.000 order yang diproduksi.


Banyaknya orang yang menggunakan indokonveksi ini tentunya bukanlah tanpa alasan. Ada beberapa kelebihan yang mereka miliki yang menjadikan orang percaya untuk memproduksi pakaian mereka di sana. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:


1. Sudah Berpengalaman

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh indokonveksi adalah pengalamannya di dunia konveksi semi garmen. Mereka sudah beroperasi sejak tahun 2016 atau sudah kurang lebih 6 tahunan berkecimpung di dunia pembuatan berbagai jenis pakaian. Dengan pengalaman yang ada ini cukup menjadikan mereka punya kredibilitas apalagi sampai saat ini reputasi mereka cukup baik.


2. Memproduksi Sendiri

Kelebihan lain dari indokonveksi adalah mereka mampu memproduksi sendiri pakaian pesanan pelanggan. Hal ini karena mereka mempunyai pabrik sendiri dengan mesin mesin dan tenaga kerja yang lengkap sesuai kebutuhan dunia konveksi.

Dengan kemampuan produksi sendiri ini tentunya akan menjadikan waktu pesanan bisa tepat waktu karena tidak dilempar lempar ke vendor lain terlebih dahulu.


3. Melayani Pesanan Online

Mengikuti perkembangan zaman yang serba dinamis menjadikan indokonveksi melayani pemesanan pakaian ke berbagai wilayah di Indonesia. Jadi meskipun indokonveksi terkenal sebagai konveksi jogja akan tetapi orang orang di luar jogja pun bisa memesan di indokonveksi dengan mudah. 


1 komentar untuk "Beberapa Alasan Mengapa Memesan Pakaian di Indokonveksi"